Saya nyaleg untuk DPRD Provinsi Jabar dari Partai PDI Perjuangan untuk Karawang dan Purwakarta

Saya dibesarkan dari keluarga besar yang sederhana. Saya anak ke-3 dari 8 bersaudara. Ayah saya bekerja dan ibu sibuk mengurus adik-adik yang masih kecil. Karena itu, saya terbiasa membantu pekerjaan-pekerjaan domestik seperti menyapu, mengepel, mencuci piring, mencuci pakaian, menimba air, mengisi bak mandi, dan bahkan memasak.
Sebagai anak yang masih kecil, kadang saya ikhlas kadang males-malesan membantu. Ya, namanya juga masih kecil. Untungnya, saya masih bisa belajar dengan prestasi di sekolah yang lumayan. Rankingnya ya di antara 1 dan 2. Malah pas SMU, alhamdulillah, jadi juara umum.
Kini saya nyaleg untuk DPRD Provinsi Jabar dari Partai PDIP, nomor urut 2, untuk Dapil X Karawang dan Purwakarta. Saat saya meminta restu, ibu saya atau mamah mengizinkan. Beliau hanya berpesan agar saya fokus bahagiain masyarakat, jangan korupsi, dan selalu dekat dengan rakyat.
"Terima kasih, Mah. Insyaallah saya janji akan jadi seperti yang diharapkan Mamah, yang fokus bahagian rakyat, enggak korupsi, dan selalu peduli kepada wong cilik”.***
JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2