Jokotri Dapat Banyak Dukungan di Purwakarta dan Karawang

Alhamdulillah saya dapat banyak doa dan dukungan dari masyarakat Karawang dan Purwakarta.
Ada yg via SMS, WA atau komen di FB dan Instagram saya. Makasih ya. Tapi saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf jika saya terlambat respon atau kelupaan respon karena banyaknya agenda dan kegiatan yang saya jalani sekarang ini setiap hari. Yang pasti saya sangat mengapresiasi semua dukungan dan doanya.
Tujuan saya hanya satu #fokusbahagiainkamu. Jadi jangan lupa tanggal 17 April 2019, di kertas surat suara pemilu warna biru untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Jawa Barat, Coblos Nomor 2, DR. JOKO TRIO SUROSO, DRS,SH,MH,MM,MBA dari Partai PDIP kalau ingin dibahagiain😊🙏
Mari bersama-sama wujudkan Karawang dan Purwakarta yang semakin aman nyaman, dan sejahtera. Keinginan saya tidak macam-macam,hanya #fokusbahagiainkamu.
#fokusbahagiainkamu