Jokotri: anak muda Karawang dan Purwakarta harus mencari peluang mendapatkan nafkah dengan cara berwirausaha

Di tengah kesempatan lapangan kerja yang terbatas, anak muda Karawang dan Purwakarta harus mencari peluang mendapatkan nafkah dengan cara berwirausaha, membangun UMKM.
Meski penuh tantangan, InsyaAllah kalau punya niat dan kemauan untuk berwirausaha, pasti jalan rezeki terbuka lebar.
Dulu saya pernah kerja sebagai karyawan dan sudah punya posisi yang lumayan juga, tapi saya putuskan untuk keluar karena saya punya keyakinan peluang usaha yang saya akan buat itu lebih bagus. Memang banyak tantangannya, tapi Alhamdulillah dengan kerja keras, kegigihan dan doa, saya bersyukur usaha saya bisa sukses dan saya bisa hidup cukup baik.
Ditambah lagi saya sudah bisa menafkahi banyak orang yang bekerja di sejumlah usaha saya. Termasuk pegawai yang ada di foto ini.
Untuk itu, kalau Bapak, Ibu, teman-teman semua memilih saya di DPRD Provinsi Jabar, saya akan #fokusbahagiainkamu, saya akan fokus dorong kebijakan agar masyarakat di Karawang dan Purwakarta bisa berwirausaha sambil mendukung pelaku UMKM yang sudah berjalan.***
JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2