Tim Jokotri Antar Bu Wacem ke RSHS

Hari ini saya ke rumah Ibu Wacem, warga Karawang yang memiliki kelainan benjolan di wajah dan di kaki. Benjolan di kakinya semakin membesar dalam satu atau dua bulan ini. Harus dioperasi.

Jujur, saya sangat prihatin dengan kondisi beliau. Dalam hati saya nangis. Sungguh hidup yang berat bagi Bu Wacem. Ditambah lagi Bu Wacem hidup sendiri tak ada anak dan suami.

Sehari-hari Bu Wacem jualan nasi uduk depan rumahnya waktu pagi, siangnya keliling jualan. Karena keliling jalan kaki plus beban jualannya lah yang membuat kakinya tambah besar menurut dokter.

Kini beliau dirujuk ke hasan sadikin. Mau ke bandung harus sewa mobil 800.000-1juta. Rumah singgah karawang penuh..😭

Tanpa pikir panjang, karena mendesak, saya sampaikan ke Bu Wacem mobil saya akan antar beliau malam ini ke bandung. Saya akan sediakan juga tempat menginap di Bandung.

Ya Allah, Engkau Maha Pengasih dan Penyayang, Engkau Maha Penyembuh, berikanlah kesembuhan bagi Ibu Wacem, angkat segala penyakitnya dengan kekuasaan-Mu.🙏😭😇

Alhamdulillah, Tim Jokotri mengantar Ibu Wacem ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Mohon doanya dari teman-teman semua, agar pihak rumah sakit segera memberikan tindakan kepada Ibu Wacem.

Apabila ada teman-teman yang bersedia membantu bisa menghubungi Tim Jokotri melalui SMS/WA : melalui nomor +6281385551212 atau menghubungi Pak Syahroji melalui nomor 085717772101

Dukungan serta doa dari teman-teman semua sangat berarti bagi Ibu Wacem. Semoga apa yang kita lakukan dapat sedikit meringankan beban beliau.*** 🙏

#jokotri2karawang #jokotri2purwakarta #jokotriuntukjokowi #cepatdantanggap #jujur #fokusbahagiainkamu