Jokotri: Mengapa Saya Memilih PDI Perjuangan?

Mohon doa restu dan dukungan dari teman-teman semuanya. Mari bersama-sama membawa Karawang dan Purwakarta menjadi yang lebih baik lagi. Niat saya enggak macem-macem kok, hanya fokus untuk bahagiain kamu. 😊🙏

Banyak yang bertanya, mengapa saya memilih PDI Perjuangan?

Satu-satunya alasan karena misi memperjuangkan dan membela wong cilik. Itu saja. Mungkin misi ini belum sepenuhnya berhasil dan masih ada kekurangan sana sini tapi namanya perjuangan harus terus diusahakan. Semoga dengan bergabungnya saya dan diberikan kepercayaan di provinsi Jabar (Jawa Barat) akan semakin memperkuat pembelaan kepada wong cilik.

Saya enggak main-main lo. Setulusnya ingin membantu, baru kali ini saya memiliki semangat perjuangan lagi setelah sekian lama seolah-olah hilang tertelan urusan bisnis. Semangat perjuangan membela wong cilik.

Semoga semangat perjuangan ini tak akan pernah berhenti sampai saatnya saya dipanggil Sang Khalik. Semangat perjuangan ingin nge-bahagia-in kamu! Insya Allah, fokus ngebahagiain kamu!

JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.

#jokotri2purwakarta #jokotri2karawang #jokotri #fokusbahagiainkamu