Jokotri Belajar dari Pegiat I Love Karawang

Bersilaturahmi dengan para pegiat atau pengurus I❤Karawang.

Senang sekali bisa sharing tentang pengalaman masing-masing, khususnya dalam perjalanan beraktivitas di masyarakat. Beban pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat tidaklah mudah.

Kita sebagai bagian dari kalangan yang sangat memperhatikan Karawang perlu bersama-sama bahu membahu membantu masyarakat dan pemerintah, baik secara langsung maupun tidak langsung untuk membahagiakan masyarakat sesuai kemampaun kita masing-masing.

Bersama kita lebih kuat. Semoga jalinan silaturahmi ini bisa berlangsung terus. Kita saling memperkuat untuk membahagiakan masyarakat Karawang.

Terima kasih para pegiat I Love Karawang. Alhamdulillah saya bisa belajar dari teman-teman tentang pelayanan dan mewujudkan kepedulian sosial di masyarakat Karawang.

Insya Allah, sesuai dengan tagline "fokus ingin nge-bahagia-in kamu" maka cinta Karawang pun masuk dalam program saya jika nanti diamanahi menjadi anggota legislatif di Provinsi Jawa Barat.***

JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.

#jokotri2karawang #jokotri2purwakarta #jokotri #fokusbahagiainkamu