Caleg DPRD Provinsi Jabar, Joko Tri Suroso, Bantu Warga Karawang

Caleg DPRD Provinsi Jabar, Joko Tri Suroso, menjenguk Wacem (55), warga Dusun Krajan, RT 05 RW 02, Kelurahan Cikarang, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, yang menderita benjolan di bagian kepala dan kaki, Rabu (20/2/2019) malam.

"Jujur saya sangat prihatin dengan kondisi Mak Wacem. Benjolannya kian hari kian membesar," ujar Caleg dari Partai PDI Perjuangan itu.

Keperihatinan Joko Tri pun bertambah setelah mendengar kisah hidup Mak Wacem yang tinggal sendiri dan mengais rezeki dengan berjualan secara keliling menyisir permukiman warga.

"Mak Wacem seakan tidak punya waktu beristirahat di tengah penyakit yang dideritanya sejak lama," kata dia.

Setelah melihat langsung kondisi Mak Wacem, Joko Tri pun membawa nenek yang tak punya anak itu ke Rumah Sakit dr Hasan Sadikin, Bandung, karena rumah sakit di Karawang penuh.

"Malam ini juga saya bawa ke Bandung agar segera ditangani pihak medis," ucap dia.

Selain itu, ia mengatakan, pemerintah harus memperhatikan warga yang benar-benar membutuhkan. Peran pemerintah akan sangat membantu meringankan beban masyarakat.

"Saya sangat miris ke mana peran pemerintah setempat, ada warga sangat butuh pertolongan tapi tidak diperhatikan," ujar dia.***

Sumber http://m.ayopurwakarta.com/read/2019/02/21/2233/caleg-dprd-provinsi-jabar-joko-tri-suroso-bantu-warga-karawang