Jokotri akan Bantu Masyarakat Muara Baru dalam Pengembangan Produk

Desa Muara Baru, Karawang, dikenal sebagai penghasil terasi berkualitas, tambak ikan bandeng, dan garam. Alhamdulillah saya berkesempatan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat di sana.

Potensi yang ada di sana menurut saya sangat luar biasa. Hanya saja ada beberapa permasalahan yang mengemuka. Contohnya akses jalan yang masih seperti jalur off road. Juga persoalan pemasaran produk dari Muara Baru itu sendiri.

Alhamdulillah perhatian pemerintah terhadap dana desa meningkat sekarang. Semoga Muara Baru bisa mengejar ketertinggalannya dari desa-desa lain.

Saya berjanji akan membantu mereka juga dalam hal pengembangan produk mereka. Dan jika jalannya masih belum diperbaiki, saat saya memperoleh keleluasaan di provinsi Jawa Barat saya akan berusaha membantu. Semoga kelak masyarakat Desa Muara Baru, Karawang, bisa lebih berbahagia.🙏😇

JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.

#jokotri2karawang #jokotri2purwakarta #jokotri #fokusbahagiainkamu