Jokotri: Karawang Masih Tinggi Angka Pengangguran

Menerima kunjungan Pak Jokotri salah satu calon anggota legislatif (caleg) Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.

Kehadiran Jokotri yang bernama lengkap Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA., diterima oleh tokoh masyarakat Pangkalan Karawang, Bapak Agus Prabowo bersama pemuda Karang Taruna Desa Taman Mekar dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangkalan (27/01/2019).

Pada kesempatan silaturahmi, Pak Jokotri menyampaikan seputar visi dan misi serta program yang ditawarkan pada masyarakat. Dari mulai program pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, pertanian, dan juga masalah ketenaga kerjaan yang banyak di keluhkan oleh warga masyarakat Karawang selama ini. Hal ini mengingat masih tingginya angka pengangguran di daerah Karawang.

Daerah Karawang yang lebih dikenal sebagai salah satu lumbung padi di Jawa Barat, kini masyarakatnya telah memasuki masa transisi. Dari kehidupan masyarakat agraris tradisional menuju masyarakat industri modern.

Tentu saja kondisi seperti ini dengan berbagai permasalahan sosial yang dihadapi, telah menjadi PR besar bagi para wakil rakyat kita ke depan, yang harus segera dituntaskan melalui berbagai program dan kebijakannya di tingkat Jawa Barat. ***

Sumber: facebook Jumadi Akbar

MERDEKA !!!

#suksesjokotri