Jokotri: Jaga Kesehatan Sebaik-baiknya Sebelum Terlambat


Mengunjungi sahabat saya Pak Iwan di Ciseureuh Purwakarta. Beliau sekitar seminggu lalu terkena serangan jantung. Beruntung bisa segera ditangani dokter. Alhamdulillah sudah membaik setelah dipasang dua ring.
Teman-teman yuk jaga kesehatan sebaik-baiknya sebelum terlambat. Terutama pola hidup, mulailah dengan pola hidup sehat. Kalau bisa jangan merokok😁, kurangi stress. Makan makanan yang sehat, perbanyak sayuran.
Alhamdulillah saya sudah berhenti merokok sudah 10-15 tahunan. Awalnya susah seperti juga yang lain. Tapi setelah saya dengar nasehat Pak Kyai ga boleh menyakiti orang lain. Akhirnya saya tegas berhenti merokok, karena merokok bisa menyakiti orang lain dengan asap rokok yang dihirup orang sekitar kita.
Makanya di negara lain, tidak boleh merokok di tempat umum. Hanya boleh di tempat-tempat atau ruangan yang sudah ditentukan. Di kita baru di airport aja yang ketat.. sementara tempat-tempat umun lainnya belum.. yuk jangan sakiti orang lain dengan asap rokokmu.***

JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.