Jokotri Butuh Manager untuk Usaha Kuliner

Buat teman-teman yang ingin ngebahagia-in orang-orang di sekitarnya, yuk gabung dengan tim saya untuk mengelola bisnis kuliner. Saat ini kami sedang membutuhkan manager untuk pengembangan usaha kuliner yang saya jalankan.

Bagi yang berminat bisa mengirim cv ke email  jokotriofficial@gmail.com. Yang dianggap memenuhi syarat akan dipanggil. Untuk info lebih lengkapnya bisa lihat di keterangan pada gambar.

Sementara itu bagi yang berminat menjadi mitra usaha, bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengirimkan data lengkap (nama, alamat, no hp, dll) ke email yang sama. Jangan lupa sertakan bagaimana rencana usaha dan tempat yang dipilih untuk usahanya.

Bagi mereka memiliki keinginan kuat, siap bekerja keras, jujur, berkomitmen, punya tempat jualan yang strategis di daerah keramaian punya kesempatan lebih besar bermitra. Tapi karena keterbatasan, tetap akan diseleksi dan disurvey. Hanya yang memenuhi syarat yang akan disetujui.

Terima kasih teman-teman. Semoga apa yang kita lakukan bisa turut serta untuk memberikan efek positif bagi ekonomi kerakyatan :)

#jokotri2purwakarta #jokotri2karawang #jokotri #fokusbahagiainkamu

Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA (JOKOTRI) adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Purwakarta dan Karawang dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.