Di Karawang, Jokotri Ajak Mahasiswa Agar Tidak Menambah Angka Pengangguran

Berkesempatan mengisi acara mahasiswa STT Dr KH. E. Mutaqien Purwakarta dalam acara LKMM. Saya senang sekali para mahasiswa kelihatan menyimak secara serius apa yang saya sampaikan.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang menarik yang menandakan mereka menyimak. Dalam closing statement, saya berpesan kepada mereka agar mulai bermimpi ingin menjadi apa 5 tahun yang akan datang.

Lalu persiapkan bekalnya. Jangan tambah angka pengangguran setelah lulus. Usahakan bisa bersaing kalau mau bekerja atau usaha buat networking seluas-luasnya. Terakhir, berbaktilah sekuat tenaga kepada orang tua, doa dan ridha mereka kunci kesuksesan kita.

Jangan pernah memandang orang tua kita dengan rasa benci karena akan membuat shalat kita tidak diterima selama 40 hari. Itu sabda Nabi Muhammad SAW. Kunci keberhasilan pada keridhoan orangtua. Mari muliakan kedua orangtua agar kita berkah dan sukses dalam hidup.

Ayo bahagiakan orangtua kita. Ayo bahagiakan diri kita. Ayo bahagiakan keluarga dan masyarakat sekitar kita. Dengan kerja dan belajar yang serius dan produktif. Ciptakan kreativitas yang positif! ***

#jokotri2karawang #jokotri2purwakarta #fokusbahagiainkamu