Bertemu Simpatisan dan Pemilik Ayam Goreng Serundeng: Lebih Enak Usaha Sendiri

Alhamdulillah. Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan simpatisan saya, yang juga minat menjadi relawan untuk mensosialisasikan saya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta dari PDI Perjuangan dengan nomor urut dua.

Pak Juanda
Beruntung saya bertemu dengan Pak Juanda. Beliau bukan hanya sebagai relawan, tapi sudah seperti sahabat saya. Dalam obrolan, Pak Juanda bercerita bahwa tidak sengaja melihat stiker saya tergeletak di suatu tempat. Tidak berapa lama beliau mencoba menghubungi WhatsApp Jokotri (081385551212) dan mendapatkan respons. Sehingga beliau bisa mencari lebih banyak tentang saya, juga melalui media sosial.

Dalam hati, saya sangat terharu mendengar ceritanya dan saat mengetahui bahwa Pak Juanda dan istrinya juga sangat bersimpati kepada saya.

Terimakasih Pak Juanda dan keluarga. Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan Pak Juanda dan segala jerih payah Pak Juanda sekeluarga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala berlipat ganda. Janji saya untuk tidak mengecewakan dukungan dan doa dari Pak Juanda sekeluarga.

Ayam Goreng
Selain bertemu dengan Pak Juanda, saya juga berkunjung ke Pak Asep dan Bu Mila, pemilik Ayam Goreng Serundeng, Jalan Kosambi Curug, Karawang arah Purwakarta. Di sini tersedia berbagai macam menu. Yang paling enak adalah menu ayam kampungnya. Rasanya maknyos.

Sebelumnya, beliau bekerja di pabrik, tapi pabriknya tutup. Sekarang mereka bilang jauh lebih enak usaha sendiri. Memang tidak salah kalau memutuskan berwirausaha. Asal gigih, tidak pantang menyerah, dan terus berdoa, insya Allah berhasil dan dilancarkan jalannya.

Doa saya untuk semua pelaku usaha kecil semoga Allah SWT limpahkan rejeki yang banyak dan usahanya semakin sukses. Terima kasih untuk para simpatisan dan relawan Jokotri. Terus berjuang. Merdeka!! ***

Dr. H. JOKO TRIO SUROSO, Drs, SH, MH, MM, MBA (JOKOTRI) adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Purwakarta dan Karawang dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.