Jokotri: Bioskop Harus Menghibur dan Mengedukasi


Calon Anggota DPRD Jawa Barat Nomor Urut 2 Dari PDI Perjuangan, Joko Tri Suroso atau yang akrab disapa Jokotri melihat pembukaan Bioskop CGV Cinemas di Purwakarta sebagai sebuah sarana hiburan yang baik. Namun, ia berharap film yang ditayangkan adalah film berkualitas yang lebih mengutamakan unsur edukasi bagi masyarakat Purwakarta.

"Ya itu bagus. Tapi film yang ditayangkan selain tentunya menghibur juga harus seimbang aspek pendidikan dan kebudayaannya," jelasnya pada Kamis (13/12/2018).
Dengan produksi dan kualitas film nasional yang meningkat, Jokotri yang sehari-harinya bekerja sebagai dosen, pengusaha, konsultan, dan pengacara itu mengharapkan bioskop anyar tersebut lebih banyak menayangkan film buatan anak negeri.
"Film Indonesia itu sudah bagus-bagus. Banyak juga yang menginspirasi seperti Laskar Pelangi dan A man Called Ahok, jadi sudah selayaknya film yang ditayangkan lebih banyak film nasional," jelasnya.
Diketahui pada Rabu (12/11/2018), Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika baru saja meresmikan Bioskop CGV Cinemas di Sadang Terminal Square (STS), Jalan Veteran, Ciwangi, Bungursari, Kabupaten Purwakarta.
SUMBER http://m.ayopurwakarta.com/read/20181213/122/2003/jokotri-bioskop-harus-menghibur-dan-mengedukasi

x