Jokotri: Awali Tahun Baru dengan Kebahagiaan


Saya, selain usaha juga adalah komisaris di salah satu perusahaan di Manado. Beberapa hari yang lalu saya ada rups (rapat umum pemegang saham) di Manado.

Alhamdulillah, saya sudah berhubungan dengan orang asing dan dipercaya sejak tahun 1997. Sudah hampir 21 tahun. Bisa bertahan karena saya jaga betul kepercayaannya dan berusaha membantu sebaik-baiknya tanpa kenal lelah. 

Alhamdulillah berbuah kebaikan juga. Ingin bahagia? Jaga kepercayaan siapa pun dan berusaha melakukan apa yang menjadi tanggung jawab kita sebaik-baiknya. Jangan mudah menyerah jika ada masalah. Insya Allah bahagia. 

Demikian yang bisa saya bagikan hari ini. Selamat beraktivitas. Awali tahun baru ini dengan penuh kebahagiaan. Bagi yang memiliki harta berlebihan, maka segera bantu saudaranya yang kekurangan. Jika memungkinkan dalam bentuk wirausaha. Jika berbagi uang saja maka akan segera habis. Namun jika membantunya dengan bisnis atau kewirausahaan maka akan berkelanjutan dan berproses menuju kemajuan dalam ekonomi.

Mari isi tahun baru ini dengan yang lebih baik dan banyak berbuat yang positif serta ada manfaatnya buat orang lain. Agar kita semua bahagia. Intinya, kita harus membahagiakan diri sendiri, keluarga, dan orang lain.***

Jokotri (Dr Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan nomor urut 2 daerah pemilihan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta